Popular Post

Honda CBR 150 R Vs New Yamaha Vixion

Wednesday, April 3, 20130 comments

Honda CBR 150 R Vs New Yamaha New Vixion- Motor Sport sudah menjadi persaingan diantara pecinta motor -motor ber cc 150 apalagi kalau motor tersebut sebagai andalan dari masing – masing pihak dari produk-produk  motor Indonesia  ini.
Antara kedua perusahaan  yang terkenal tersebut Honda dan Yamaha memang bersaing meluncurkan varian baru untuk 150 CC yaitu Honda CBR 150 R dan New Yamaha Vixion.
Mana Yang lebih Unggul antara Honda CBR 150 R dengan New Yamaha Vixion?  Antara  kedua motor sport tersebut mempunyai karakter dan penampilan yang nampak begitu sama dari sisi kecepatannya.
untuk harga yang ditawarkan antara Yamaha All New Vixion dan  Honda CBR 150 R  tidak jauh berbeda yaitu harganya bisa mencapai 20 juta  jadi harganya bisa dibawah honda tiger dan diatas motor Megapro. Anda bisa lihat perbedaan nya sendiri pada body dangambar dari Honda CBR 150 R street Fire dibawah ini:
Foto CBR 150 Street Fire
Honda Cbr 150 Street Fire
Gambar diambil dari tmcblog.com
Begitu nampak Mirip Antara Honda CBR 150 R street fire ini dengan Yamaha All New Vixion anda dapat melihat bagaimana body dan model dari Yamaha All New vixion dibawah ini:
Body All New Vixion 2013
Body All New Vixion 2013
Namapak dari depan Gambar atau foto dari Yamaha All New vixion versi 2 ini Jadi menurut anda antara kedua motor tersebut anda tertarik membawa pulang yang mana ? itu terserah anda pribadi sebagai pecinta motor sport biasanya orang lebih memilih honda karena lebih iritnya.


Copyrighted by Bingkaiberita http://www.bingkaiberita.com/honda-cbr-150-r-vs-new-yamaha-vixion/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger