Popular Post

Yamaha Jupiter Mx mendapat update FI setelah mendapatkan update striping?

Sunday, April 7, 20130 comments

Hai bro..Bertepatan dengan peluncuran Xeon injeksi…. YIMM juga merilis warna baru  untur motor bebek underbonenya Jupiter MX. Makin rame aja nih motor Yamaha dengan warna tabrakannya…Yamaha membedakan versi kopling lewat tulisan ” Jupiter MX” disisi fairing. Sementara grafis auto clutch menitik beratkan mixing color layaknya aliran wind tunel mengikuti garis body sikuda besi. Motor berkubikasi 135cc 4 klep kini mempunyai 6 warna yakni merah, putih, ungu, white-red, white-green, red-black, dan purple-black. Yamaha membanderol versi 2013 diangka 16.8juta rupiah OTR Jakarta.
Dan beredar gossip Yamaha Jupiter Mx akan di di injeksikan…Janji Yamaha melakukan konversi produknya dari karbu keinjeksi di tahun 2013 ini… Motor Yamaha yang sudah injeksi ialah….Vixion, Mio-J, Jupiter Z1, Soul GT, dan yang terakhir Xeon RC. Sedang sport….tinggal tersisa Byson, Scorpio ditambah dua bebek yakni VegaZR serta Jupiter MX….
Bila yamaha Jupiter Mx akan di injeksikan mungkin akan menggunakan sisterm yang diterpkan di Vixion secara mesinnya ga terlalu beda… apakah ada sensor o2 juga? Tidak menutup kemungkinan… Kita tunggu saja kabar selanjutnya…
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger