Popular Post

Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Hemat Terbagus

Sunday, April 7, 20130 comments

Tulisan ini akan memberikan informasi beberapa hal mengenai Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Hemat Terbagus, & andaikan engkau ingin mengetahui lebih mendalam, maka ini sesuai untuk dibaca, karena engkau tak akan mampu mengatakan sesuatu yang engkau tak tahu mengenai Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Hemat Terbagus.
Menggunakan Motor matic berteknologi injeksi yang hemat bahan bakar dan berharga ekonomis yaitu solusi terbagus bagi konsumen Motor yang mau menentukan nilai efisiensi sebagai andalan andalan . Variabel tsb seolah tdk bisa ditawar. Apalagi isyu kenaikan harga bahan bakar dan pengotoran udara sudah berada di depan mata.

Membahas tentang Motor matik injeksi hemat dengan harga ekonomis maka pilihan terbagus akan tertuju pada produk bagus Motor paling aktual Yamaha Mio J. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1Model paling aktual yang pernah beredar di pasar nasional tersebut sangat unik dengan kelebihan senada semboyan-nya “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.”
Keunikan Sepeda Motor Mio J saja sudah dimulai dari namanya . Huruf “J” yang mencapai di akhir panggilan “Mio” yaitu awalan dari teknologi FI Sepeda Motor matik yang dikenal Yamaha mixture jet-fuel injection (ymjet-fi) .
Makna semboyan tersebut juga cukup dalam dan menjadi keunggulan Sepeda Motor Mio J. Penyebabnya, dengan teknologi fuel injeksi Sepeda Motor Mio J tersebut pemakai bisa meningkatkan kinerja mesin dan irit bahan bakar hingga tiga puluh persen . Itu juga mengapa Sepeda Motor Mio J disebut “It’s Magic.”
Kata kunci yang lain buat Sepeda Motor Mio J yaitu friendly. maksudnya Sepeda Motor Mio J gampang digunakan bagus oleh pria maupun perempuan buat semua usia, anak remaja hingga orang tua. Tampilannya pun friendly, sesuai guna siapa saja saja disebabkan tdk begitu macho atau condong ke anak-anak muda.
Sepeda Motor Mio J gampang digunakan dan ketinggian jok rendah jadi bisa mengakomodir siapapun . sudah memanfaatkan teknologi injeksi jadi tdk usah bersih-bersih karburator . servisnya pun tak terlalu lama disebabkan aki yang dipakai kering, jadi tdk usah dicek setiap minggu .
Buat pemakai yang butuh ruang guna penyimpan barang tdk usah cemas. Bagasi Sepeda Motor Mio J luasnya delapan ltr, jadi bisa menyimpan begitu banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil.
Pelanggan Sepeda Motor Mio J juga tdk usah terlalu sering ke SPBU guna mengisi bahan bakar disebabkan besarnya tangki Sepeda Motor Mio J yang bisa diisi 4,8 ltr bbm. kelebihan lainnya yaitu gampang memuat boncengan disebabkan joknya sangat panjang.
Kinerja Sepeda Motor Mio J sudah tentu terjamin kelebihannya . hal tsb karena dipakainya banyak teknologi modern Yamaha , ialah diasil cylinder , forged piston , dan ymjet-fi. jadi tidak berlebihan jikalau Sepeda Motor Mio J lahir sebagai Motor matik kinerja tinggi laiknya kecepatan jet dan selincah Sepeda Motor Mio J, disupport kemampuan irit.
Kapasitas mesin Sepeda Motor Mio J memanfaatkan tipe mesin 4-langkah , dua valve , sohc , alat pendingin kipas dan berkapasitas mesin 113 cc. Mesin tsb dapat mengenerate tenaga hingga 7,75 ps dengan rotasi delapan ribu lima ratus Rotations per minute dengan torsi puncak mencapai 8,5 nano meter pada 5.000 Rotations per minute.
Fitur menarik lainnya yang terdapat pada Sepeda Motor Mio J yaitu key shutter yang menaikan perlindungan Motor matik Mio J dari aksi tindak kejahatan. disebabkan tersebut, pada waktu parkir kamu tdk usah lagi galau.
Desain Sepeda Motor Mio J secara keseluruhan pun menarik. update senada kondisi guna menyesuaikan dengan konsumen yang pernah cerdas dalam memilih Motor. Tampilannya mengambil aliran garis yang tdk terputus dari badan muka ke badan belakang jadi menjadikan kesan selaras. sporty, canggih dan dinamis. Permukaan badannya tdk datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan kelihatan elegan dan ber-quality tinggi. Titik-titik menonjol Sepeda Motor Mio J secara keseluruhan bisa terlihat pada badan belakang , spack board , leg shield dan head lamp.
Tidak bagus membatasi diri kalian sendiri dengan tidak bersedia untuk mempelajari secara lengkap tentang Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Hemat Terbagus . Bertambahcukup yang kalian ketahui tentang Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Hemat Terbagus, kalian tentu semakin gampang untuk konsentrasi pada hal yang utama dari Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Hemat Terbagus tsb.

Sumber : http://stopdreamingstartaction.nulis.web.id
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger