Popular Post

Honda: Zoomer-X? Tunggu Saja Waktunya

Friday, April 26, 20130 comments

Jakarta - Honda sebelumnya menegaskan kalau pihaknya tidak ingin buru-buru meluncurkan Zoomer-X ke Indonesia karena sepertinya marketnya kecil. Tapi bukan berarti peluang motor ini masuk ke Indonesia menjadi tertutup rapat.

GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan kalau sampai saat ini AHM masih melakukan terus tahap studi untuk skutik off-road Zoomer-X. Tahap studi itu akan membuktikan seberapa besar Zoomer-X atau skutin off-road di mata konsumen Indonesia.

"Sampai saat ini kita (AHM) masih terus melakukan tahap studi. Kita lihat hasil studinya bagaimana setelah itu kita akan putuskan," tegas Indra.

Indra menambahkan biarkan saja kompetitor itu meluncurkan skutik off-road lebih dulu. Menurut kompetitor mungkin segmen skutik off-road di Indonesia sangat besar.

"Biarkan saja mereka duluan. Kita belakangan lah sekarang. Yang jelas kita masih terus lakukan tahap studi. Pokoknya pasti diluncurkan kok, tunggu saja waktunya," tutup Indra.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger