Popular Post

Aplikator Rangka Atap Baja Ringan

Sunday, April 14, 20130 comments

ogam Seam Atap diakui di seluruh dunia sebagai sistem yang layak teknologi atap untuk semua jenis aplikasi konstruksi atap. Produk logam atap ini tersedia dalam baja galvanis panas dicelup, galvalume, aluminium, tembaga, seng, stainless steel dan bahan zincalume. Mereka datang dalam campuran berbagai ukuran panel, ketinggian tulang rusuk, profil jahitan dan desain untuk memberikan manfaat serbaguna dan fleksibel banyak. Jika Anda mencari untuk daya tahan, fungsi, keindahan umur panjang, dan harga yang wajar untuk kebutuhan atap Anda, logam atap jahitan harus dalam daftar prioritas utama Anda.
http://lh4.ggpht.com/-w0OByIos7yg/UOcTKWcvTKI/AAAAAAAAAFs/pucTGGUBHVE/rangka-atap-baja-ringan-gedung_thumb%25255B16%25255D.jpg?imgmax=800

Anda dapat memilih bahan atap logam jahitan yang dapat menjadi mirip ubin, herpes zoster atau gaya atap lain untuk menunjukkan fleksibilitas. Ketika datang ke berat badan, sistem ini lebih ringan dalam berat daripada yang lain. Biaya instalasi dapat turun karena teknologi dapat digunakan di atas struktur atap yang ada. Karakteristik lain dari atap lapisan logam adalah nilai akustik nya. Isolasi Blanket diperlukan antara panel dan lapisan bawah untuk mencegah suara getaran termal. Hal ini juga mencerminkan lebih panas dari ultra-violet matahari sinar daripada sistem atap lainnya. Akibatnya, itu adalah cuaca ketat, kedap suara, hemat energi dan tahan terhadap Peringkat kebakaran, kelembaban dan jamur sangat tinggi.
Sehubungan dengan panel logam, Anda dapat pergi melalui katalog produk untuk melihat berbagai jenis. Anda memiliki panel logam kulit tunggal dan panel logam berinsulasi. Lainnya adalah panel atap melengkung, pengikat terkena dan atap pengikat logam tersembunyi. Ada juga jenis yang berbeda tergantung pada lereng atap. Anda dapat memilih untuk atap struktural atau vertikal kaki logam trapesium struktur jahitan. Yang trapesium adalah sistem pengikat tersembunyi dan dirancang untuk framing terbuka. Ada variasi yang tersedia untuk setiap bentuk atap kompleks dan kemiringan.

The atap logam jahitan sempurna dapat berbaur dengan segala jenis desain arsitektur baik untuk mansard, retrofit, rendah atau curam kemiringan bentuk atap. Sistem ini dapat memenuhi kebutuhan dan persyaratan dari setiap proyek.
 
Sumber : http://inkmaniac.blogspot.com/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger