Popular Post

Honda Zoomer X Spesifikasi

Friday, April 26, 20130 comments

Honda sebagai merket leader ternyata sangat memahami bagaimana memanfaatkan peluang untuk menciptakan tren. Inovasi Honda dalam membangun tren baru di pasar sekutik terwujud dalam produk terbarunya yang bernama Honda Zoomer-X. Sekutik baru Honda ini memiliki tapang yang cukup nyentrik dan unik.

Penampilan yang garang tapak sekali sebagai wujud keberanian Honda dalam bereksperimen. Jika sebelumnya hanya sebagai motor konsep tampak seperti sebuah motor hasil modifikasi yang unik dan sangat berani. Perpaduan antara keberanian dengan kelembutan skutik yang cocok untuk kalangan muda.




Honda-Zoomer-X


Walaupun memiliki tampang yang "nyentrik" namun Honda tetap optimis mampu mencapai target sebanyak 60.000 unit setiap tahunya. Tidak muluk-muluk, karena selama ini motor produk Honda senantiasa menjadi idola. Tidak hanya itu, harga yang masih bisa dikatakan bersaing ini masih bisa terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Dengan mempersiapkan angaran
sekitar Rp 15,6 jutaan maka motor unik ini sudah bisa anda miliki.

Dalam hal spesifikasi, motor unik ini disokong oleh up side down di kaki depan yang menjadikanya tampak perkasa. Untuk urusan ban motor yang yang satu ini menggunakan ban tubeless yang berukuran 100/90 pada ban depan dan di belakang ukuran 110/90-12 dengan pelek 12 inchi yang berada di kedua kakinya.

Motor dengan pilihan 3 warna ini [hitam, putih, dan kuning] menerapkan 3-Pots Hydraulic Combined Brake System pada sistem pengereman motor.

Sedangkan dapur pacu Honda Zoomer X ini mengadopsi mesin SOHC yang berkapasias 110 cc dan sudah menggunakan sistem PGM-FI. Dengan penerapan sistem injeksi tersebut, motor unik yang dilengkapi V-Matic Transmission ini diklaim mampu mencatatkan efisiensi bahan bakar mencapai 53 km/liter.


Sumber : http://www.yanggaul.com 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger