Popular Post

SMS Cinta

Wednesday, April 17, 20130 comments

Sudah menjadi takdir bahwa cinta itu merupakan kebutuhan batin yang harus kita penuhi begitu pula dengan kasih sayang yang tentunya setiap pasangan ingin selalu menunjukkan perasaan sayangnya. salah satu cara terbaru untuk mengungkapkan rasa cinta anda kepada seseorang adalah dengan SMS cinta.
SMS cinta romantis sendiri merupakan cara yang paling banyak di gunakan oleh para pencinta di bandingkan dengan cara-cara lain seperti memberi bunga, jam tangan ataupun memberikan kejutan. SMS cinta romantis banyak digunakan karena mudahnya, cepat dan tidak terhalang oleh ruang dan waktu. Sebagai contoh, berikut ini kami berikan beberapa contoh SMS Cinta yang paling sering di gunakan oleh para pasangan kekasih :
“Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!”
“Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.”
“Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!”
“Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.”
“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.”
“Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’”
“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!”
“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal”
“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”
“Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu”
“Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!”
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu”
“Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.”
“Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.”
“Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.”
“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya”
“Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia”
“Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada”
“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.”
“Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku”
“Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan”
“Tau ga knapa malem ini ga ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu”
“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”
“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum”
Nah itulah diatas beberapa contoh SMS Cinta yang bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan keperluan anda atau anda bisa langsung mengirimnya saja kalau memang tidak mau repot. Semoga SMS Cinta ini bisa memberikan manfaat buat anda untuk menabur kasih pada orang-orang yang tercinta.

Sumber : http://kopihijau.info/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger