Popular Post

Yamaha All New Vixion 2013 Harga - Spesifikasi Foto Terbaru

Friday, April 5, 20130 comments

Di artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengeani Yamaha New Vixion 2013 yang kabarnya sudah / akan dirilis di pasaran Indonesia. Kabarnya bahkan ada yang sudah berhasil mendapatkan bocorannya melalui Sebuah Foto yang di ambil saat Yamaha Vixion 2013 di Test Drive.

Desain All New Vixion 2013 ini bisa dibilang berubah total dari versi Vixion sebelumnya. Namun Spesifikasi mesin All New Vixion 2013 juga tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Dari desain sendiri akan menggunakan Velg tyapak lebar dan menggunakan disk breake pada roda belakang.

 Yamaha All New Vixion 2013 Harga - Spesifikasi Foto Terbaru


Motor yamaha vixion 2013 ini melakukan banyak perubahan dari lampu depan hingga body belakang, yang dulunya Vixion menggunakan deltabox berwarna silver, sekarang menggunakan warna hitam. Dari Tangki, lampu depan, kenalpot, spatbor dan stop lamp terdapat perubahan yang sangat signifikan seperti di dalam foto di bawah ini:



Foto-Foto Striping Warna All New Vixion 2013

Untuk Perbedaan All New Vixion dengan Vixion Lama sudah saya jelaskan di atas ya dan dari foto-foto juga sudah terlihat, atau jika belum di bawah ini terdapat Video Test Drive New Vixion 2013.


Spesifikasi All New Vixion 2013
Untuk Spesifiksai mesin tidak banyak berubah dari versi pendahulunya tetap menggunakan mesin SOHC 4 klep dengan kapasitas 149,8 cc, dan tetap menggunakan transmisi 5 kecepatan.

Sumber : www.azhie.net
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger