Popular Post

Antusias Kelahiran New Honda Tiger 2013 semakin Ganas

Wednesday, April 3, 20130 comments

tiger_white_Double_2010
RmX gak sembarangan membuat judul bro, Ini terbukti dari banyaknya para pengunjung blog RmX didunia maya yg membaca artikel tentang prediksi wajah dari New Honda Tiger 2013.  Dari statistik postingan yang paling Hotz versi RmX  postingan tentang New Honda Tiger selalu berada diurutan teratas. Padahal postingan itu hanyalah soal prediksi RmX pribadi(ada yg bilang ngawur dan ecek2). Terlepas dari Popularitas Blog RmX yg gak ada apa2nya ini. rating ini gak pernah terganti sejak setahun yg lalu. sampai saat ini angka statistiknya sudah 75.269 pembaca. angka yg cukup banyak buat blog RmX yg ecek2 ini.
MotorBLOGnesiacom_-_Honda_Tige
Tapi RmX disini gak membahas tentang blog RmX yg kecil ini, hanya melihat antusias dari pembaca yg benar2 menantikan info tentang kehadiran si legendaris New Honda Tiger 2013.  padahal duo selebritis si CB 150 dan NVL yg heboh kemaren didunia maya, hanya berada di urutan nomor dua dan tiga lho bro sis. otomatis ini bisa menjadikan acuan buat pabrikan bahwasannya si macan memang sangat dinanti-nantikan oleh para fans setia honda tiger. dan berharap Honda bisa segera dan segera menghadirkannya.
honda-nc-700s-2012-04-600x365
Tapi kabar gembiranya, prediksinya tahun ini merupakan tahun Reborn dari si macan.  santer terdengar akan menggunakan mesin dari CBR 250. dengan rangka teralis layaknya Cb150R. semoga saja pihak Honda tidak mengecewakan fans loyal dari simacan ini.

Sumber : http://ridermatrix.wordpress.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger