Popular Post

Inilah Keunggulan Skutik Off Road X-Ride

Friday, April 26, 20131comments

Metrotvnews.com: X-Ride, yang sudah terlebih dahulu menjajal pasar Thailand dengan nama TTX, dipersenjatai mesin satu silinder SOHC dengan kapasitas 115 cc dan SOHC 2 katup. Mesinnya sama dengan Soul GT namun diklaim telah disempurnakan hingga memiliki performa dua persen lebih baik.

Meski demikian, kaki-kaki X-Ride dibikin lebih menonjol dengan shock breaker depan dan shock breaker belakangnya yang lebih panjang. Diameter discbrake depannya lebih besar 3 sentimeter sehingga pengeremannya lebih sempurna.

Kunci kontak X-Ride terintegrasi dengan tiga fungsi. Selain tentu saja untuk menghidupkan motor, penunggang motor ini dapat juga membuka bagasi serta mengunci motor. X-Ride sudah dilengkapi Smart Lock System.

Lampu sein X-Ride menggunakan konsep Moto-Cross Flexible Flasher Lamp. X-Ride menggunakan teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet-FI), Forged Piston dan Diasil Cylinder sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih irit meski larinya lebih kencang. Yamaha mengklaim gacoan yang satu ini mampu mencapai 55,75 km/liter.

Harga
X-Ride bakal dilepas Yamaha dengan merogoh kocek sedalam Rp14,4 juta untuk X-Ride standar, Rp15 juta untuk model edisi spesial, hingga Rp16,565 juta untuk model adventure.

Jika belum cukup, Yamaha juga menyediakan aksesoris-aksesoris yang senada dengan corak dan gaya desain X-Ride seperti Helm half face Extreme Off-Road X-Ride dan helm trail.

Terdapat pula 13 aksesoris lain yang ditujukan untuk membuat X-Ride makin terlihat gahar, seperti visor set, guard hand, protector muffler, alumunium board, hook, handlebar stopper, cover reservoir, foot rest, protection fall, cover front fender, guard headlight, guard panel set, hingga guard cover set. (MI/Insan Akbar Krisnamusi)
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
November 28, 2013 at 4:12 PM

HMM.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger