Popular Post

3 keunggulan Honda Beat injeksi dibanding versi lawas…..

Sunday, April 7, 20130 comments


Bro dan sis sekalian…perhari ini secara resmi AHM telah merilis versi anyar Honda Beat injeksi. Dengan banderol yang hanya naik 250 ribu untuk versi spoke…skutik entry level mendapatkan 3 revisi penting untuk kenyamanan berkendara. Apa saja??…
Diungkapkan oleh dedengkot Honda…Mr. Horie, skutik yang sudah dibekali sistem injeksi PGM FI ini mempunyai 3 keunggulan dibanding versi sebelumnya. Yang pertama adalah komsumsi bahan bakar lebih irit 30%. Dalam pengetesan yang dilakukan berdasarkan metode ECR40….all New BeAt FI mampu menjelajah 58km untuk seliter bensin. Yang kedua adalah bagasi. Yup…akibat pemindahan filter kesamping kiri, kapasitas bagasi melar hingga 11,2 liter. Hhhmm….lumayan juga nih buat nyimpen-nyimpen barang.
Terus yang ketiga???
Dek pijakan kaki mzbro. Pihak AHM kabarnya merancang ulang sisi tersebut agar pengendara lebih leluasa. Praktis kenyamanan bakal dirasakan siapapun yang nunggang Beat FI. Dengan banderol yang hanya naik tipis…12,1 juta versi spoke (karbu 11,850 juta), kemudian 12,9 versi pelk racing (versi karbu 12,650juta) dan CBS sebagai opsi anyar yang dibanderol 13,5 juta….mereka percaya pasar akan menyambut antusias!
Last...AHM optimis generasi baru bakal mampu mempertahankan dominasinya. Makanya jangan kaget target perbulan termasuk sangar yakni 120ribu unit….wihhh uakehhh tenan!. Dengan pilihan warna beragam….6 pilihan color versi CW Techno yakni white, Hard Rock Black, Electro Red, Samba Orange, , Disco Green dan Grovvy Blue. 5 color versi CBS…Techno white, Hard Rock Black, Electro Red, Samba Orange dan Blue. Dan terakhir 3 pilihan warna untuk jari-jari yakni techno white, Hard Rock Black serta Electro Red….Beat FI diharapkan menjadi primadona konsumen yang menginginkan motor irit, nyaman serta mudah perawatan. Beat injeksi? Patut kita gali engine dalamnya brosis. Ditunggu saja..…(Iwb)

Sumber : http://iwanbanaran.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger