Popular Post

SMS Romantis untuk Pacar Tercinta

Thursday, April 18, 20130 comments

SMS merupakan salah satu komunikasi verbal di jaman sekarang yang fungsinya masih belum bisa tergantikan dengan teknologi yang lainnya. Dengan kemampuannya mencangkup semua orang baik teman, saudara maupun orang-orang yang baru dikenal, komunikasi melalui SMS memang sangat murah dan menyenangkan. Hal itu juga yang dilakukan oleh sebagian besar para remaja yang memiliki pasangan atau pacar, Para Remaja tersebut biasanya menggunakan media SMS untuk memberikan suntikan motivasi bagi pacar yang mereka cintai dan biasanya bahasa-bahasa yang digunakan adalah bahasa cinta yang romantis dan membuat hati menjadi lebih senang.

SMS Romantis
SMS Romantis
SMS Romantis memang seringkali bisa membuat kita terppesona ketika membacanya. Hal itu biasanya karena untaian-untaian yang ada pada setiap kalimat sms yang dikirimkan memang sangat spesial dan terkesan sangat perhatian dan begitu istimewa. Selain mampu untuk membuat sebuah hubungan menjadi lebih harmonis dan bahagia. Adanya SMS Romantis di saat-saat yang tepat juga akan membuat kualitas hubungan kita semua menjadi lebih baik dan terus mengalami kemajuan yang positif. Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa di jaman sekarang ini segala hal untuk membuat orang yang kita sayangi menjadi lebih bahagia memang ada banyak sekali. Dan jika kita ingin mengirimkan sebuah SMS Romantis untuk pacar kita namun masih bingung untuk menyusun bahasa yang sesuai. Maka dari itulah pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan berbagi informasi mengenai kumpulan SMS Romantis Cinta yang akan membuat hubungan jadi makin erat. Berikut ini adalah daftar SMS Romantis yang bisa kita pakai untuk membuat orang yang kita cintai menjadi semakin senang dan bahagia.

Kau yg selalu kupuja, dalam setiap nafasku engkau ada, kau hidup di setiap detak nadiku, itulah sebabnya aku tak bisa hidup tanpamu.

Entah darimana kau masuk, tanpa sepengetahuanku..sekarang setiap sudut hatiku sudah di isi oleh bayang indahmu

percayalah, aku akan selalu ada di saat tersulit hidupmu, karna ku tau bersama seberat apapun itu kita bisa melewatinya

Dan izinkanlah malam ini, aku tertidur lelap dengan keadaan mencintaimu, dan terbangun dalam keadaan mencintaimu

Hingga tiba saatnya nanti hari demi hari, malam demi malam akan kita lewati bersama dalam bahagia, bersabarlah dahulu ya sayang

Saat ku ingat akan kita, lebih tepatnya mengingat-ingat lagi akan semua yg pernah kita lewati, ketahuilah aku semakin menyayangi kamu

Cintaku semangatku karna mu, dan tujuan hidupku adalah berbahagia dengan mu

Aku sangat menyukai perhatian dan kasih sayang darimu itu, tetap berikan utk ku ya, jangan di kasih ke yang lain peliss!

Setiap malam aku ingin terus menghubungimu, setiap hari aku ingin menjagamu, dan seumur hidupku aku ingin mencintaimu

Ini bukan tentang bagaimana menakhlukan hatimu, melainkan bagaimana menjaga hatimu agar tak terlukai

Kau adalah sebuah akhir, akhir penncarianku,dan akhir dari playaran hatiku, cintaku berlabuh dikamu

Sekalipun kurangkai berjuta puisi cinta, sepertinya tak akan mampu menyaingi indah wajahmu itu

Ada kesenangan tersendiri ku rasakan saat kulakukan sesuatu hal utk menunjukan betapa aku mencintaimu, apalagi jika kamu menyadari itu.

Aku sangat menyukai saat-saat dimana kamu berusaha menghiburku, membuat ku tersenyum bahkan tertawa

cintai aku semestinya, sayangi aku setulus hatimu, jadikan aku apa yg kau sebut sebuah masa depan yg bahagia

Mungkin,hukuman terindah yg Tuhan berikan untuku,adalah ketika aku harus mencintaimu seumur hidupku

Dengan adanya kumpulan SMS Romantis diatas, tentunya kita akan semakin banyak ide-ide untuk mengembangkan Kata Kata sederhana diatas menjadi lebih baik dan sesuai dengan ciri khas kita sebagai pembuatnya. Namun jika kita anggap kumpulan SMS Romantis diatas sudah sangat sesuai dengan suasana hati kita dan pasangan kita. Tentu saja kita bisa menggunakannya agar hari-hari hubungan kita dengan pasangan kita menjadi semakin mesra dan penuh kasih sayang

Sumber : http://www.firmanway.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger