Popular Post

Honda rilis Spacy striping baru 2013…..

Tuesday, April 9, 20130 comments

Sumber :http://iwanbanaran.com

Spacy_03Dalam 3 bulan terakhir….kita banyak disuguhi manuver pabrikan garputala ketimbang sayap mengepak. Namun sebenarnya mereka bukannya berdiam diri melainkan lebih kepada strategi untuk mempersiapkan produk lain. Yup….setelah sukses merilis Scoopy FI…nyaris seluruh varian tidak mendapatkaan sentuhan berarti. Baru diawal bulan ketiga ini….skutik Spacy menjadi varian yang mendapatkan refreshment. Berdasarkan PR yang IWB terima, pabrikan yang tergabung dalam grup Astra merilis Spacy Helm-in PGM-FI dengan striping dan warna baru. Mengandalkan dual tone color, versi 2013 kini lebih eye catching serta menarik….
Konsep stripe terbaru mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif. AHM juga menyegarkan pilihan warna biru dalam jajaran varian warna yang ditawarkan. Basis black color….tiap guratan striping tidak lepas dari unsur sharp serta melengkung mengikuti lekuk bodi si helm-in.  Harapannya…dengan brojolnya versi fresh, setidaknya bisa memancing kembali demand konsumen terhadap siskutik. Hingga saat ini….Spacy sudah terjual 379.529 unit. Sebagai matic pertama berfitur Helm-In dari AHM, Spacy masih menjadi andalan untuk membantu memperkuat line up matic Honda yang ditopang oleh penjualan Beat.  Bagasi seluas 18 liter, tanki bahan bakar mencapai 5,5 liter menjadikan skutik berbanderol 13,2juta OTR Jakarta ini terbaik dikelasnya dalam soal daya jelajah….
Last.…kini Honda Spacy Helm in PGM-FI memiliki empat warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. Tidak ada kenaikan harga dibanding versi lama. So bagi yang nyidam Spacy dengan new color…..sekaranglah saatnya sampeyan nyambangi dealer terdekat. Semoga berguna….(AHM PR/edited iwb)Spacy_02 Spacy_01
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger