Popular Post

Kata Mutiara Kebahagiaan

Tuesday, April 2, 20130 comments

Kumpulan kata mutiara kebahagiaan berikut dipersembahkan untuk semua yang mencari kebahagiaan dalam hidup mereka.
Semua orang, tidak ada kecualinya, pasti menginginkan kebahagiaan dalam hidup mereka.
Semua yang manusia cari, mereka kumpulkan, mereka kerjakan, mereka lakukan, mereka usahakan bermuara dari satu keinginan ini: ingin merasa BAHAGIA.
Tetapi tanpa tahu makna "bahagia" dan "kebahagiaan" yang sesungguhnya, akan sulit menemukan kebahagiaan sejati yang kita cari tadi.
Berikut kata para bijak dunia tentang makna "Kebahagiaan atau Happiness" beserta di mana harus mencarinya, dipersembahkan untuk Anda dalam kumpulan kata mutiara kebahagiaan suksestotal.com.

Selamat terinspirasi kata mutiara kebahagiaan kami



menikmati kebahagiaan
Kebahagiaan tidak bisa dikejar, tidak bisa dicari, tidak bisa dimiliki untuk diri sendiri, tidak bisa dihabiskan, tidak bisa rusak dan tidak bisa dibeli.
Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih, serta pengabdian kepada Tuhan yang Menciptakan kita.
~  D enis Waitley  ~
line

moon and sun     All that we are is the result of what we have thought .... If a man speaks or acts with an evil thought, pain follows him.... If a man speaks or acts with a pure thought, happiness follows him, like a shadow that never leaves him.

Apa yang kita alami sebenarnya adalah akibat dari buah pikiran kita sendiri. Bila seseorang berbicara atau bertindak dengan pikiran atau niat yang buruk, maka kesedihanlah yang akan mengikutinya. Sementara bila seseorang berkata-kata atau berbuat dengan pikiran atau niat yang baik, murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, seperti bayangan yang tidak akan pernah meninggalkannya.
~  B uddha  ~
line

ying yang    Happiness depends upon ourselves.

Kebahagiaan tergantung pada diri kita sendiri.
~  A ristotle 384 - 322 BC  ~
line

bullet    You must be happy now to bring happiness into your life through the law of attraction. It's a simple formula. Happiness attracts happiness.

Dengan Law of Attraction, Anda harus merasa bahagia lebih dahulu sekarang juga untuk bisa menarik kebahagiaan lebih banyak ke dalam hidup Anda. Rumusnya sederhana sekali. Kebahagiaan menarik lebih banyak kebahagiaan lagi.
~  T he Secret: Daily Teachings  ~
line

checkmark    It is not what happens to you, but how you react to it that matters.

Bukanlah yang terjadi pada Anda yang penting dan menentukan apakah Anda bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Anda terhadap kejadian itulah yang penting.
~  E pictetus, c. AD 55 - c. 135  ~
line

bunga tulip dan embun
"Never allow anyone to rain on your parade and thus cast a pall of gloom and defeat on the entire day.
Remember that no talent, no self-denial, no brains, no character, are required to set up in the fault-finding business.
Nothing external can have any power over you unless you permit it.
Your time is too precious to be sacrificed in wasted days combating the menial forces of hate, jealously, and envy.
Guard your fragile life carefully. Only God can shape a flower, but any foolish child can pull it to pieces".
Jangan pernah ijinkan seorangpun "menurunkan hujan ketika kau sedang berparade" dan karenanya menjadikan harimu itu mendung, suram dan rusak seharian.
Ingatlah, bahwa untuk mencari-cari kesalahan itu mudah sekali, sama sekali tidak diperlukan bakat, kepandaian, watak, atau semangat apapun untuk menjatuhkan apa yang sedang kau lakukan.
Tidak ada sesuatupun di luar dirimu yang bisa memiliki pengaruh atasmu kecuali kau ijinkan.
bunga mawar biru
Waktumu di dunia ini terlalu berharga untuk dihabiskan melawan kekuatan luar yang ingin menjatuhkanmu dengan rasa benci, iri dan dengki.
Jagalah hidupmu yang berharga ini dengan hati-hati. Jangan turuti kekuatan negatif yang akan merusakmu.
Hanya TUHAN yang bisa membentuk setangkai bunga yang indah, tetapi anak kecil bodoh manapun bisa mencabik-cabiknya dengan mudah.
~  O g Mandino  ~
line

bullet    "Think of all the beauty still left around you and be happy.

Pikirkan semua hal indah yang masih ada di sekitarmu. Dan berbahagialah.
~  A nne Frank  ~
line

bullet    "If you want to be happy, set a goal that commands your thought, liberates your energy, and inspires your hope"

Bila Anda ingin merasa bahagia, tentukanlah sebuah tujuan (pencapaian) yang bisa mengatur pikiran Anda, membebaskan energi Anda untuk bertindak mencapainya, serta menginspirasi Anda dengan sebuah harapan.
~  A ndrew Carnegie   ~
line

checkmark     Joy is not in things; it is in us.

Kebahagiaan, kesenangan, kegembiraan tidak ada pada barang-barang yang kita punya. Ia ada di dalam diri kita.
~  W ilhelm Richard Wagner  ~
line

checkmark     Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful.

Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan. Bila kau menyukai apa yang kau lakukan dan merasa bahagia melakukannya, maka kau pasti sukses.
~  B ob Dylan  ~
line

checkmark     Happiness is an inside job.

Kebahagiaan adalah pekerjaan internal, dia dilakukan di dalam diri kita.
~  J oseph Campbell  ~
line

moon and sun    I am still determined to be cheerful and happy, in whatever situation I may be; for I have also learned from experience that the greater part of our happiness or misery depends upon our dispositions, and not upon our circumstances.

Saya telah bertekat untuk bahagia dan ceria di segala suasana. karena saya telah belajar dari pengalaman bahwa kebahagiaan atau kesedihan kita, sebagian besar ditentukan oleh sikap kita sendiri dan bukan oleh situasi atau kondisi yang terjadi.
~  M artha Washington, 1732 - 1802  ~
line

Kebahagiaan: Hak Anda

kebahagiaan: hak semua orang
line


Salam Sukses Selalu,
astuti's signature
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger