Johz F. Cassidy
Lewis Research Center.
Chehnd, Ohio 44135 Sebuah program percobaan menggunakan mesin
reciprocating multicylinder dilakukan untuk memperluas jangkauan operasi
yang efisien ramping bensin dengan menambahkan
HIDROGEN. Baik hidrogen dan hidrogen kemasan yang dihasilkan oleh seorang reformis uap
Metanol
penelitian yang digunakan. Hasil ini dibandingkan dengan hasil untuk
bensin semua. Sebuah kompresi tinggi rasio, 7. 4-liter (472-dalam. 3)
penempatan mesin produksi dis digunakan. Jelas
kecepatan nyala
telah digunakan untuk menggambarkan perbedaan emisi dan kinerja. Oleh
karena itu, mesin emisi dan kinerja, termasuk kecepatan nyala jelas dan
Energi yang hilang ke sistem pendingin dan gas buang, diukur pada rentang rasio kesetaraan untuk
Bahan bakar
masing-masing. Hasilnya digunakan untuk menjelaskan keuntungan dari
menambahkan hidrogen ke bensin sebagai metode untuk memperpanjang
rentang operasi ramping. Rasio minimum konsumsi energi kesetaraan
diperpanjang dengan kondisi lebih ramping dengan menambahkan hidrogen,
meskipun konsumsi energi minimum tidak berubah. Semua tingkat emisi
menurun pada kondisi lebih ramping. Juga, menambahkan hidrogen secara
signifikan meningkatkan kecepatan nyala atas semua rasio kesetaraan.
Performa mesin dan emisi dengan hidrogen dari metanol pembaharu hampir
sama seperti mereka dengan hidrogen botol.
GreenCell Technologies,
Kanada - Sebuah program percobaan menggunakan mesin reciprocating
multicylinder dilakukan untuk memperluas jangkauan operasi yang efisien
ramping bensin dengan menambahkan hidrogen. Baik hidrogen dan hidrogen
kemasan yang dihasilkan oleh seorang reformis uap metanol penelitian
yang digunakan. Hasil ini dibandingkan dengan hasil untuk bensin semua.
Sebuah tinggi compressionratio, 7.4-liter (472-dalam 3.) Perpindahan
mesin produksi yang digunakan. Kecepatan nyala jelas digunakan untuk
menggambarkan perbedaan emisi dan kinerja. Oleh karena itu, mesin emisi
dan kinerja, termasuk kecepatan nyala jelas dan kehilangan energi untuk
sistem pendingin dan gas buang, diukur pada rentang rasio kesetaraan
untuk bahan bakar masing-masing.
Hasilnya digunakan untuk
menjelaskan keuntungan dari menambahkan hidrogen ke bensin sebagai
metode untuk memperpanjang rentang operasi ramping. Rasio minimum
konsumsi energi kesetaraan diperpanjang dengan kondisi lebih ramping
dengan menambahkan hidrogen, meskipun konsumsi energi minimum tidak
berubah. Semua tingkat emisi menurun pada kondisi lebih ramping. Juga,
penambahan hidrogen secara signifikan meningkatkan kecepatan nyala atas
semua rasio kesetaraan. Performa mesin dan emisi dengan hidrogen dari
metanol pembaharu hampir sama seperti mereka dengan hidrogen botol.
GreenCell Technologies, Kanada - PENDAHULUAN. Meningkatkan efisiensi mesin reciprocating tetap saja dikejar sejak
Otto-siklus mesin
yang pertama kali digunakan sebagai powerplants kendaraan. Efek
penting dari konsumsi bahan bakar pada faktor-faktor seperti jangkauan
kendaraan, biaya operasi, dan struktur kendaraan selalu pertimbangan
desain penting. Selama dekade terakhir, dampak dari faktor lingkungan
dan kepentingan nasional dalam konservasi energi telah menekankan
kebutuhan untuk memproduksi mesin yang bersih dan efisien. Banyak
konsep untuk im
membuktikan efisiensi dan
memenuhi standar emisi telah diuji dan dilaporkan dalam Sebuah tinjauan
literatur yang berhubungan dengan masalah ramping-campuran-rasio operasi
menunjukkan bahwa bahan bakar dengan batas ramping mudah terbakar
rendah dan
kecepatan api tinggi mungkin menghasilkan emisi gas
buang rendah pada ultralean kondisi. Hidrogen diidentifikasi dalam
referensi 5 memiliki properti-properti dan telah menjadi subjek
penyelidikan banyak. Menggunakan jumlah kecil, atas dasar berat,
hidrogen sebagai suplemen untuk bensin dipilih sebagai cara untuk
memperpanjang operasi mesin ramping. Generasi onboard hidrogen dipilih
sebagai cara yang layak untuk menggunakan hidrogen dalam aplikasi
mobile. Para Jet Propulsion Laboratory saya melakukan program serupa
(refs. 6 dan 7) di mana hidrogen dihasilkan oleh oksidasi parsial bensin
digunakan sebagai suplemen bahan bakar untuk operasi mesin ramping.
Berbagai proses komersial untuk menghasilkan hidrogen dianalisis untuk
penerapannya. Uap reformasi katalitik
metil alkohol (metanol)
menggunakan panas buang mesin terpilih sebagai proses yang paling
efisien untuk menghasilkan hidrogen yang juga cukup kompak untuk dibawa
pada kendaraan. Salah satu kelemahan adalah bahwa hal itu akan
membutuhkan bahan bakar kedua dan sistem bahan bakar kedua.
Sebuah
sistem penelitian untuk menghasilkan hidrogen dengan reformasi metanol
dibangun dan diinstal pada mesin multicylinder dalam setup tes mesin
yang ada. Sebuah program independen dan paralel pada evaluasi katalis
dilakukan tetapi bukan bagian dari laporan ini. Sebuah program uji
mesin dilakukan dengan menggunakan bensin dan penambahan gas hidrogen
dan metanol direformasi untuk mengevaluasi efek dari hidrogen-bensin
campuran bahan bakar pada emisi gas buang, perpanjangan batas operasi
mesin ramping, dan batas-batas bahan bakar mudah terbakar dan kecepatan
pembakaran api.
GreenCell Technologies, Kanada - Laporan ini
menyajikan penjelasan singkat dari sistem papan tempat memotong roti
metanol reformasi dan hasil pengujian bahan bakar dan mesin. Data yang
diambil dalam U. S. sistem adat unit dan dikonversikan ke satuan SI
untuk laporan ini.
GreenCell Teknologi adalah sebuah perusahaan
Kanada yang didedikasikan untuk merancang dan membawa ke pasar,
teknologi berbasis produk di pasar energi alternatif. Produk saat ini
disebut HydroCell, papan on-on-demand generator hidrogen rekayasa khusus
untuk Truk Transportasi Diesel.
Source:
http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx
Post a Comment