Johz F.  Cassidy 
Lewis Research Center.
  Chehnd, Ohio 44135 Sebuah program percobaan menggunakan mesin 
reciprocating multicylinder dilakukan untuk memperluas jangkauan operasi
 yang efisien ramping bensin dengan menambahkan 
HIDROGEN.  Baik hidrogen dan hidrogen kemasan yang dihasilkan oleh seorang reformis uap 
Metanol
 penelitian yang digunakan.  Hasil ini dibandingkan dengan hasil untuk 
bensin semua.  Sebuah kompresi tinggi rasio, 7.  4-liter (472-dalam. 3) 
penempatan mesin produksi dis digunakan.  Jelas 
kecepatan nyala
 telah digunakan untuk menggambarkan perbedaan emisi dan kinerja.  Oleh 
karena itu, mesin emisi dan kinerja, termasuk kecepatan nyala jelas dan 
Energi yang hilang ke sistem pendingin dan gas buang, diukur pada rentang rasio kesetaraan untuk 
Bahan bakar
 masing-masing.  Hasilnya digunakan untuk menjelaskan keuntungan dari 
menambahkan hidrogen ke bensin sebagai metode untuk memperpanjang 
rentang operasi ramping.  Rasio minimum konsumsi energi kesetaraan 
diperpanjang dengan kondisi lebih ramping dengan menambahkan hidrogen, 
meskipun konsumsi energi minimum tidak berubah.  Semua tingkat emisi 
menurun pada kondisi lebih ramping.  Juga, menambahkan hidrogen secara 
signifikan meningkatkan kecepatan nyala atas semua rasio kesetaraan.  
Performa mesin dan emisi dengan hidrogen dari metanol pembaharu hampir 
sama seperti mereka dengan hidrogen botol.
GreenCell Technologies,
 Kanada - Sebuah program percobaan menggunakan mesin reciprocating 
multicylinder dilakukan untuk memperluas jangkauan operasi yang efisien 
ramping bensin dengan menambahkan hidrogen.  Baik hidrogen dan hidrogen 
kemasan yang dihasilkan oleh seorang reformis uap metanol penelitian 
yang digunakan.  Hasil ini dibandingkan dengan hasil untuk bensin semua.
  Sebuah tinggi compressionratio, 7.4-liter (472-dalam 3.) Perpindahan 
mesin produksi yang digunakan.  Kecepatan nyala jelas digunakan untuk 
menggambarkan perbedaan emisi dan kinerja.  Oleh karena itu, mesin emisi
 dan kinerja, termasuk kecepatan nyala jelas dan kehilangan energi untuk
 sistem pendingin dan gas buang, diukur pada rentang rasio kesetaraan 
untuk bahan bakar masing-masing.
                                    
                                
Hasilnya digunakan untuk 
menjelaskan keuntungan dari menambahkan hidrogen ke bensin sebagai 
metode untuk memperpanjang rentang operasi ramping.  Rasio minimum 
konsumsi energi kesetaraan diperpanjang dengan kondisi lebih ramping 
dengan menambahkan hidrogen, meskipun konsumsi energi minimum tidak 
berubah.  Semua tingkat emisi menurun pada kondisi lebih ramping.  Juga,
 penambahan hidrogen secara signifikan meningkatkan kecepatan nyala atas
 semua rasio kesetaraan.  Performa mesin dan emisi dengan hidrogen dari 
metanol pembaharu hampir sama seperti mereka dengan hidrogen botol.
GreenCell Technologies, Kanada - PENDAHULUAN.  Meningkatkan efisiensi mesin reciprocating tetap saja dikejar sejak 
Otto-siklus mesin
 yang pertama kali digunakan sebagai powerplants kendaraan.  Efek 
penting dari konsumsi bahan bakar pada faktor-faktor seperti jangkauan 
kendaraan, biaya operasi, dan struktur kendaraan selalu pertimbangan 
desain penting.  Selama dekade terakhir, dampak dari faktor lingkungan 
dan kepentingan nasional dalam konservasi energi telah menekankan 
kebutuhan untuk memproduksi mesin yang bersih dan efisien.  Banyak 
konsep untuk im
                                    
                                
membuktikan efisiensi dan 
memenuhi standar emisi telah diuji dan dilaporkan dalam Sebuah tinjauan 
literatur yang berhubungan dengan masalah ramping-campuran-rasio operasi
 menunjukkan bahwa bahan bakar dengan batas ramping mudah terbakar 
rendah dan 
kecepatan api tinggi mungkin menghasilkan emisi gas 
buang rendah pada  ultralean kondisi.  Hidrogen diidentifikasi dalam 
referensi 5 memiliki properti-properti dan telah menjadi subjek 
penyelidikan banyak.  Menggunakan jumlah kecil, atas dasar berat, 
hidrogen sebagai suplemen untuk bensin dipilih sebagai cara untuk 
memperpanjang operasi mesin ramping.  Generasi onboard hidrogen dipilih 
sebagai cara yang layak untuk menggunakan hidrogen dalam aplikasi 
mobile.  Para Jet Propulsion Laboratory saya melakukan program serupa 
(refs. 6 dan 7) di mana hidrogen dihasilkan oleh oksidasi parsial bensin
 digunakan sebagai suplemen bahan bakar untuk operasi mesin ramping.  
Berbagai proses komersial untuk menghasilkan hidrogen dianalisis untuk 
penerapannya.  Uap reformasi katalitik 
metil alkohol (metanol) 
menggunakan panas buang mesin terpilih sebagai proses yang paling 
efisien untuk menghasilkan hidrogen yang juga cukup kompak untuk dibawa 
pada kendaraan.  Salah satu kelemahan adalah bahwa hal itu akan 
membutuhkan bahan bakar kedua dan sistem bahan bakar kedua.
Sebuah
 sistem penelitian untuk menghasilkan hidrogen dengan reformasi metanol 
dibangun dan diinstal pada mesin multicylinder dalam setup tes mesin 
yang ada.  Sebuah program independen dan paralel pada evaluasi katalis 
dilakukan tetapi bukan bagian dari laporan ini.  Sebuah program uji 
mesin dilakukan dengan menggunakan bensin dan penambahan gas hidrogen 
dan metanol direformasi untuk mengevaluasi efek dari hidrogen-bensin 
campuran bahan bakar pada emisi gas buang, perpanjangan batas operasi 
mesin ramping, dan batas-batas bahan bakar mudah terbakar dan kecepatan 
pembakaran api.
GreenCell Technologies, Kanada - Laporan ini 
menyajikan penjelasan singkat dari sistem papan tempat memotong roti 
metanol reformasi dan hasil pengujian bahan bakar dan mesin.  Data yang 
diambil dalam U.  S.  sistem adat unit dan dikonversikan ke satuan SI 
untuk laporan ini.
GreenCell Teknologi adalah sebuah perusahaan 
Kanada yang didedikasikan untuk merancang dan membawa ke pasar, 
teknologi berbasis produk di pasar energi alternatif.  Produk saat ini 
disebut HydroCell, papan on-on-demand generator hidrogen rekayasa khusus
 untuk Truk Transportasi Diesel.
                    
                Source: 
http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx
 
Post a Comment