Popular Post

Keuntungan dari Teknologi Aluminium Anodizing

Thursday, March 7, 20131comments

Pertumbuhan cepat dan meluasnya penggunaan Aluminium sejak Perang Dunia II digabungkan langsung ke proses anodisasi kemampuan untuk mempertahankannya dari Korosi, memperbaiki penampilan dengan cerah dan menawarkan warna pelangi, dan juga menanamkan keramik seperti ketangguhan untuk kulit luarnya. aluminium terhidrasi oksida adalah bentuk stabil dari aluminium di alam, jadi, aluminium yang tidak dilindungi terkena udara dan air akan menimbulkan korosi, membentuk, rusak bubuk, produk korosi putih. Ini pertumbuhan oksida alami, jika tidak diperiksa, akan berlangsung selama aluminium tidak bereaksi terkena. Ini sebenarnya dapat dibayangkan sebagai prosedur korosi dipercepat; perbedaan antara anodisasi dan proses alami adalah bahwa anodisasi membentuk padat, konstan, lapisan oksida.
Sebuah tembaga berlapis aluminium industri komponen
Anodizing memiliki banyak manfaat atas pilihan pelapis lainnya. Sebagai contoh, sementara plating dan lukisan untuk melindungi aluminium, akan selalu ada penghalang antara lapisan dan substrat alumunium dengan metode ini, hanya ikatan antara keduanya adalah mekanik. Jika ikatan di daerah ini kendala dikompromikan dengan cara persiapan substrat miskin, kerusakan mekanis suka menggaruk atau degradasi bertahap (misalnya, umum korosi), aluminium mentah akan terbuka dan korosi dapat dimulai.
Anodizing, di sisi lain, adalah lapisan metode konversi yang menghasilkan link kimia antara lapisan aluminium oksida anodik dan bahan dasar aluminium, yang lebih kuat dari ikatan mekanik. Sementara dicat atau berlapis lapisan lebih dari aluminium dapat memisahkan diri secara cepat, tidak ada cara untuk memisahkan lapisan anodik dari aluminium yang terbentuk. Selain masalah ikatan, cat dan lapisan Logam berlapis yang sangat lembut dari oksida aluminium. Pada skala terkenal Moh kekerasan mineral, satu jenis alami aluminium oksida, yaitu korundum, adalah keluar tersulit kesembilan dari sepuluh. Mineral-satunya yang lebih sulit adalah berlian! Menjaga ini dalam pikiran, itu tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa seorang konstituen dilapisi dengan logam yang paling sulit berlapis (khususnya hard chrome) akan memakai lebih mudah daripada komponen seperti itu adalah mantel keras anodized.Akhirnya, mekanisme pertumbuhan oksida selama hasil proses anodizing dalam struktur berpori. Ini akan mengizinkan modifikasi permukaan lebih lanjut seperti:
-Mewarnai untuk lulus pada hampir warna apapun ke lapisan anoda-Sealing dengan barang licin seperti molibdenum disulfida atau PTFE
-Infiltrasi dengan perekat untuk aplikasi ikatan Faktor-faktor ini, bersama dengan fakta bahwa anodisasi jauh lebih ekonomis daripada baik powder coating atau pelapisan, arahkan ke signifikansi terus anodizing sebagai pelapis pilihan untuk aluminium dalam berbagai aplikasi. Kategori pertumbuhan terkuat untuk aluminium ini tampaknya bahwa dalam bidang transportasi. Peningkatan diperkirakan dalam produksi pesawat baru untuk mengembalikan armada penuaan dan tren industri otomotif meningkatkan penggunaan aluminium untuk frame kendaraan dan tubuh cenderung menjadi pendorong utama pertumbuhan ini. Kategori lain yang besar, aluminium arsitektur, tampaknya tidak tampaknya siap untuk pertumbuhan besar, bahkan, pasar ini sudah mungkin telah mencapai puncaknya.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx
Share this article :

+ comments + 1 comments

September 20, 2016 at 2:09 PM

Ntah apa susunan kalimatnya, ketauan banget cuma copy paste dari translate tanpa ada suntingan konten kalimatnya 😴

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger